Suka Bermain Pokemon ??


Males, karna Monsternya berada di tempat yang susah ?

Atau mungkin Males untuk Keluar Dari rumah untuk mencari monster dari Pokemon itu sendiri ? Mungkin alat yang 1 ini bisa membantu anda yang males keluar untuk mencari monster Pokemon.

 

-Pokedrone- 

 

PokeDrone
Ya, itulah namanya,  mungkin dari namanya saja kita sudah akan tau bahwa ini adalah sebuah drone (sebuah helicopter mini yang di kendalikan dan di pasang kamera di gadged nya).
Sebuah perusahaan di Belanda, TRNDlabs namanmya, telah menayangkan sebuah video perangkat yang dinamai Pokedrone.

 

Drone yang sangat kecil, seukuran telapak tangan itu memungkinkan pengguna pokemon mendapat akses yang lebih baik untuk menjangkau Pokemon di tempat-tempat yang sulit terjangkau.

cara penggunaannya pun mudah, seperti drone pada umumnya.

Setelah ponsel Anda terhubung dengan Wi-Fi, aplikasi Pokemon GO menggunakan GPS dan kamera Pokedrone, bukan GPS dan kamera ponsel, bunyi deskripsi perangkat itu pada laman web perusahaan.

Namun,pokedrone itu masih dalam pengembangan. Saat ini masih sebuah konsep, kata pendiri TRNDlabs, Gerard Nieuwenhuis, kepada Mashable, "Namun kami bekerja sepanjang waktu untuk membuat produk ini nyata!"


Pokedrone ini akan di luncurkan dengan harga sebesar $69, dan kabar yang beredar pokedrone ini akan di launching pada tahun ini.
makin penasaran kan bagaimana Pokedrone itu sendiri ? kita tunggu saja pada tahun ini.